Travel Guide : FAQ Memilih Hotel di Singapore


Apa hotel terbaik di Singapura?

  • Raffles Hotel Singapore (Historical hotel) – Salah satu hotel paling terkenal di dunia. Menginap di hotel ini sangat menyenangkan dengan fasiltas yang lengkap dengan adanya 8 restoran, 2 bar, kolam renang, sauna, spa, jacuzzi, ruang uap, dan gym club.
  • Shangri La Hotel Singapore (Orchard Road) – Fasilitas terbaik dari setiap hotel di Singapura. Kolam renang yang besar, kamar besar dan suite, taman-taman yang indah, restoran, lapangan tenis, klub kesehatan, sauna, spa, jacuzzi, dan pijat.
  • Ritz-Carlton Millenia Singapore (District Marina Bay) – Lokasi yang excellent dengan taman indah dengan nuansa oasis, 3 restoran, kolam renang outdoor, lapangan tenis, sauna, steam, jacuzzi, dan gym club.
  • Fullerton Bay Hotel (District Marina Bay) – Lokasi yang excellent berada di telu Marina, dengan pemandangan ke laut dengan fasilitas restoran,  pub dan bar, kolam renang, sauna, spa, jacuzzi, ruang uap, penitipan bayi dan gym club.

Apa daerah terbaik untuk tinggal di Singapura?

Wisatawan tinggal di 4 distric Singapura:

  • Orchard Road – Paling populer bagi wisatawan, bagus untuk pusat perbelanjaan besar dan city view dengan bangunan modern disekelilingnya. Hotel jaringan internasional semua tersedia di sepanjang orchard road.
  • Historic District – Dekat dengan museum, atraksi wisata, pusat budaya. Hotel kecil yang populer di sini mewakili untuk district China Town, Little India & Bugis.
  • Marina Bay – Terutama untuk wisatawan keperluan bisnis yang harus dekat dengan Suntec dengan area dipinggir laut
  • Sentosa – Sebuah pulau terdekat diisi dengan atraksi taman hiburan, kegiatan pantai, 2 lapangan golf, Universal Studios, bar, restoran, dan beberapa resor.

Apa hotel terbaik untuk keluarga di Singapura?

  • Shangri La Hotel Singapore (mewah) – Awesome pool dan lokasi yang besar.Penjagaan yang tersedia.
  • Swissotel Merchant Court (Sedang) – kolam renang besar dan dengan staf yang ramah untuk anak-anak. Dekat dengan stasiun MRT dan banyak restoran. Penjagaan yang tersedia.

Apa hotel terbaik di pulau Sentosa?

  • Shangri-La Rasa Sentosa Resort (Mewah) – Satu-satunya hotel yang tepat dipinggir pantai di Singapura. Hotel ini sepenuhnya direnovasi pada tahun 2011 dan fasilitas yang mewah. Jika Anda sedang mencari liburan pantai dekat Singapura ini adalah tempat yang sangat pas. Sebuah kolam yang indah laguna (dan kolam renang anak-anak terpisah dengan slide), 3 restoran, jacuzzi, ruang uap, sauna, spa, dan klub olahraga.
  • The Sentosa Resort & Spa (Luxury) – Resort Sentosa sangat cocok untuk berbulan madu atau pasangan yang mencari liburan romantis. Fasilitas kolam renang, jacuzzi, sauna, spa, lapangan golf, lapangan tenis dan squash.

Apa hotel murah / budget terbaik di Singapura?

  • Wink Hostel (Budget hotel) – The hotel murah / hostel terbaik di Singapura. “Pods” memberikan tamu lebih privasi dengan dormitary yang unik dan lokasi yang baik di Chinatown.
  • Ibis Singapore on Bencoolen (Sedang) – Value hotel dengan kamar yg simple, bersih dan compact. Free wi-fi dan lokasi yang baik di distrik bersejarah.

Haruskah saya memesan hotel di muka untuk Singapura?

Ya – memesan dimuka lebih praktis. Singapura adalah tujuan pengunjung /wisata sepanjang tahun yang terlihat semakin banyaknya wisatawan ke Singapore. High season hampir sepanjang tahun dengan peak season adalah dari Natal sampai Tahun Baru Imlek dimana singapore lebih sibuk dari biasanya.

Apa cara terbaik ke Singapura dari bandara?

Bandar Udara shuttle bus hits semua hotel besar dan biaya $ S 9 untuk tiket dewasa dan S $ 6. Ini berangkat dari semua terminal 3 dan berjalan 24 jam sehari. Perjalanan memakan waktu antara 30 menit dan satu jam tergantung pada apa hotel Anda di dan bagaimana penuh bus.

Taksi membutuhkan waktu selama 30 menit dan dengan biaya S $ 22 hingga S $ 25. Taksi besar bisa membawa sampai 6 orang dengan biaya S $ 35.

MRT (Singapura subway) adalah cara termurah menuju kota. Dibutuhkan satu jam (termasuk menunggu dan beralih kereta api) dan biaya maksimal $ S 2,70.

Bus 36 adalah bus Ekspres dari bandara (semua terminal) di sepanjang Orchard Road ke distrik bersejarah. Dibutuhkan satu jam dan dengan biaya S $ 2.

(source : mylittlenomads.com with some edit)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s