Hotel dan Penginapan Murah di area Kuta, Bali


Semua pada tahu bahwa di Bali banyak sekali budget hotel yang murah dan affordable, tapi sharing sekarang lebih mau berbagi sharing info hotel disekitaran Kuta, Bali.

Ada Adi Darma Cottage, di daerah Legian. Kondisinya nyaman dan harganya kalo ga salah 225rb/malam (tahun ’08), cuma sarapannya di Adi darma hotel, jadi harus jalan sedikit utk sarapan, tapi kondisi cottage nyaman dan bersih.

Ada juga penginapan Sinar Indah, di jl Padma Utara , Legian, 200rb/night (tahun ’08) pas low season (Maret/april), ada AC, bersih, ada kolam renang.

Kemudian salah satu hotel murah di bali untuk limited budget adalah hotel A.P Inn, lokasinya di jalan Poppiess I, Legian, Kuta (masuknya dari pantai Kuta, sebelahnya Mc D) harganya : Rp 100rb/night/non AC dan Rp. 150rb/night/AC (tahun ’08). Hotelnya lumayan baru, bagus, kamar gede banget, kamar mandi dalem, breakfast for two, AC/non AC, laundry, kolam renang besar, deket pantai & daerah happening, ada sewa motor & mobil murahnya.

Ini hotel rekomen juga yaitu Karthi In, murah bersih, berkolam renang, cocok untuk family, dan letak nya strategis, deket kemana2, ke Waterboom tinggal jalan, sejajaran ama Discovery mall yg baru itu. Sebrang udah Circle K, ke Matahari juga deket. pokonya tinggal jalan n jalan. Ke Legian deket, ke pantai Kuta cuman satu blok lewat pasar. Kalau mau rent mobil or motor bisa langsung lewat hotel,n murah meriah deh. Pokonya oke banget. Rate nya (tahun ’08) lalu sih weekdays yg standar 225.rb, paling mahal family room 325rb. Tepatnya Karthi Inn di Jl. Kartika Plaza, Kuta Bali dan Phone +62 361 754 810 (hunting).

Selamat mencoba semoga liburan di Bali menjadi liburan yang tidak terlupakan.


4 thoughts on “Hotel dan Penginapan Murah di area Kuta, Bali

  1. Thanks so much…sekarang baru aku tau ada Hotel yang murah juga di Kuta Bali…yang saya pingin nanya..kenapa ada perbedaan …harga untuk orang asing dan harga untuk orang Indonesia,kalo menurut saya ini adalah diskriminasi….betul gak?
    Would like to hear your comment….makasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s