Liburan Ke Genting (part 3)


Setelah hari mulai agak gelap sekitar jam 6 sore, kami langsung menuju ke terminal Sky Way untuk bersiap-siap turun dari Genting. Setelah antrian yang tidak begitu panjang, kami mulai menuruni dataran Genting menuju ke Gohtong.

Sampai di Gohtong, kami menuju ke terminal bus untuk tujuan kembali ke Kuala Lumpur, rencananya sih dari Gohtong akan menuju langsung ke KL Sentral, tetapi karena bis jurusan KL Sentral sudah habis sampai jam keberangkatan terakhir, akhirnya kami memutuskan untuk menuju ke Puduraya.

Aneh juga, di Gohtong calo tiket bis juga ada lo…, karena sebelumnya kami akan menuju ke KL Sentral tetapi tidak ada, calo bis juga menawari kami dengan harga diatas dari harga rata-rata. Tapi ogah ah, mending berganti tujuan ke terminal Puduraya, kan banyak jalan menuju Roma …he..he..

Perjalanan dari Genting berjalan lebih singkat dari keberangkatan, maklum karena memang bis jalannnya menurun sehingga rasanya kecepatan bis juga lebih laju. Sampai di terminal Puduraya selepas magrib. So, Inilah akhir cerita ending kami ke Genting.

3 thoughts on “Liburan Ke Genting (part 3)

  1. Mas, kl dari Genting jadwal bus terakhir ke KL Sentral jam berapa ya? Bisa ga’ beli tiket return KL Sentral-Genting-KL Sentral, biar ga usah takut kehabisan. Trus, jarak dari tune hotel ke KL Sentral jauh ga’? Kl naik monorail kira2 tarifnya berapa ya? Sori ya, nanya kebanyakan…

  2. Saya berencana ke jakarta bulan Mei nanti bersama orang tua dan anak-anak. Mau tanya, adakah tempat permainan seisi keluarga di Jakarta yang sama seperti di Genting highland, Malaysia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s