Liburan ke Genting (part 2)


Sampe di Genting, Sky Way tiba tepatnya di bawah hotel Highlands….langsung mengambil brosur dan petunjuk peta Genting secara keseluruhan. Step pertama, kami langsung menuju ke tempat bermain in door game station (mirip kayak tempat mainan anak-anak Timezone di Indonesia). Agak males juga sih karena kayaknya ngak terlalu unik deh kelihatannya, tapi karena mengikuti keinginan 2 si kecil makanya kami di sana nongkrong dan memainkan permaianan di agak lama juga.

Tiket awal emang ada diskon saat itu, jadi beli RM 20 dapet sejumlah RM 30, langsung deh dalam waktu 30 menit ludes semua tuh nominal di telan oleh mesin permainan di sana.

Awalnya kami bermaksud untuk mengajak anak-anak untuk bermain di arena out door, tetapi karena setelah ditanya-tanya ternayata mainannya banyak untuk anak-anak di atas 10 tahun dan kebetulan cuaca mendung dan agak sedikit gerimis, akhirnya kami urungkan dan berbelok arah ke arena permainan indoor.

Karena udah siang dan perut dah gak bisa diajak kompromi, maka kami mampir dulu di KFC yang dekat dengan permainan indoor. Langsung memesan makanan dan sekeluarga melahap semua makanan yang kami pesan. Lapr dapat diatasi untuk sementara …he…he…

Kemudian lanjut membeli tiket terusan untuk anak-anak, tiket ini berupa kertas dililitkan dipergelangan anak-anak, kemudian anak-anak muai bergantian main permainan yang ada. Oh ..ya, lupa dekor di indoor Genting ini cukup cozy dan heboh dengan banyak bangunan miniatur heritage dunia seperti miniatur menara Eiffel, miniatur patung Liberty, miniatur gedung kembar Petronas.

Saat bermain, si kecil memilih permainan mobil-mobilan dan kakaknya memilih komedi putar, kemudian dilanjut dengan main permainan mirip gondola venesia yang berlayar memutar.

Disinipun selain tempat permainan anak-anak, outlet belanjapun lumayan lengkap, mulai dari counter Adidas, counter Giordano, Vincci dll. Jadilah mamanya anak-anak mulai shopping keliling. One stop service juga arena di Genting ini, mulai dari cafe/tempat makan, toko, tempat bermain.

Kecapekan bermain, anak-anak kami ajak ke snow world (ruangan bersalju), perorang kalau gak salah harus bayar RM 15, tetapi karena anak-anak sudah membeli tiket terusan jadi dipotong menjadi RM 12. Saat sebelum masuk ke snow world, udah di wanti-wanti untuk tidak menggunakan camera maupun hp camera, karena didalam udah ada photografer bayaran.

Selama sekitar 15 menit kami berada didalam ruangan snow world itu, walaupun sudah diperlengkapi dengan jaket tebal, sarung tangan dan sepatu boot, tetap saja suhu -5 derajat celcius cukup membuat badan menggigil kedinginan dan bernapas mengeluarkan uap dingin layaknya kalau kita di Eropa pada musim dingin. Walaupun kedinginan tetap aja photo-photo narsis sama photografer kambuhan tersebut.

Keluar dari ruangan snow world, kami langsung mengambil photo-photo yang sudah dicetak dengan harga RM 60 untuk 6 photo.

To be continued …..

2 thoughts on “Liburan ke Genting (part 2)

  1. Pingback: Recent Links Tagged With "permainan" - JabberTags

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s