Cambridge Condominium, next Medan icon


Medan akan memiliki kondominium mewah dan modern dengan konsep yang memadukan unsur hotel, residensial, area bisnis dan entertainment yang dipadukan dalam satu kawasan. Penghuninya akan dimanjakan dengan fasilitas dan gaya hidup mewah layaknya tinggal di hotel bintang lima. Area bisnis, hiburan dan mal eksklusif akan ditawarkan dengan pada Cambridge ini.

Cambridge ini merupakan bangunan dengan konsep condominium, dengan memiliki 4 tower yang menjulang tinggi. 3 tower direncanakan akan berfungsi sebagai apartemen dan tower ke-4 merupakan hotel bintang lima yang dikelola oleh Swiss-Belhotel Internasional.

Lokasi Cambridge di kota Medan sangat strategis terletak di jantung kota Medan, di perempatan jalan S Parman dan Gajah Mada di daerah Kampung Keling. Pada daerah inipun sebelumnya sudah berdiri Sun Plasa dan merupakan kawasan bisnis di Medan.

Harapan warga Medan tentunya, Cambridge memberikan kontribusi positif bagi kota Medan. Seperti pertama memberikan tempat untuk penyerapan tenaga kerja, lalu kedua menjadi magnet daya tarik kota Medan sebagai tempat hiburan dan ketiga tentunya dapat meningkatkan potensi pendapatan daerah . Mudah-mudahan Cambridge dapat menjadi next of Medan Icon, yang memberikan aura positif bagi pembangunan Medan secara keseluruhan.

cambridge.jpg

12 thoughts on “Cambridge Condominium, next Medan icon

  1. Bagaimana menjatuhkan lamaran kerja di Cambrige Condominium Medan?

    Apa bisa bagi anak kuliahan (masuk kuliah pagi) untuk kerja di Cambrige Condominium Medan?

    Terima kasih sebelumnya.

  2. pembangunan tersebut pasti memuat kota medan semakin maju.
    saya ingin melamar di perusahaan tersebut dan masih kuliah..
    mohon petunjuk nya dari HRD cambridge condo. .

  3. saya lulusan informatika komputer, apa ada gak lowongan buat saya dan bagaimana cara melamarnya….
    saya senang sekali bisa bekerja disana sebagai team dalam perusahaan tersebut..

  4. Selamat malam, saya seorang mahasiswa. Saya ingin bekerja di perusahaan yang anda kelola. Saya siap ditempatkan di bagian/posisi mana saja. Apabila perusahaan ini ingin mencari tenaga kerja, tolong hubungi saya di no 081263147013 atau kunjungi email saya. Sekiranya saya bisa diterima di perusahaan anda. Tks

  5. i’m still working in one of 5th star hotel in medan as guest relation officer. But i wanna try to work as a back office staff. If any position and available in your company. I’m so happy to join there. I’ll be waing for your reply..

    thanks,
    warm regard

    diana

  6. Saya sedang kuliah di PMCI MEDAN dan saya ingin sekali kerja di Cambridge dan saya pernah mengirimkan lamaran kerja ke Cambridge belum lama ini. Tolong dipertimbangkan lamaran kerja saya dan saya akan berusaha kerja sebaik2nya. Terima kasih kepada Bapak / Ibu Pimpinan. No hp saya 081-920-888-70.

  7. Selamat malam, saya seorang mahasiswa. Saya ingin bekerja di perusahaan yang anda kelola. Saya siap ditempatkan di bagian/posisi mana saja. Apabila perusahaan ini ingin mencari tenaga kerja, tolong hubungi saya di kolom comentar website saya hubungi saya. Sekiranya saya bisa diterima di perusahaan anda. Tks

  8. apa kabar….
    saya ingin kasih saran… gimana kalo rencana apartemen itu diwujudkan dan jgn cuma rencana…. kan sayang kalo cuma rencana… apalagi bakal menarik para turis untuk menetap lebih lama…… lumayankan untuk uang devisit negara…. tapi jgn dikorupsi….BAHAYA…..KUALAT KALO KORUPSI….

  9. Akan sangat memberikan hsil yang baik jika perusahaan Cambridge memberikan kesempatan kepada saya sbgai slah satu team dgan latar belakang pendidikan Bahasa Inggris (S1) yang saya miliki.. besar harapan saya bisa bergabung dengan perusahaan Cambridge..(085270043080)

Leave a Reply

