Musim Pilkada Gubernur Sumut 2008


Jadwal pilkada Gubernur Sumut yang direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 16 April 2008 dimulai sudah. Masa kampanye untuk para calon gubernur sudah mulai dilaksanakan. Tetapi yang menarik disini bukan mengenai kampanye dari para cagubsu. Kalau menyatakan opini mengenai para calon cagubsu (calon Gubernur Sumatera Utara) , bisa-bisa dinilai Kalau ada interest pribadi deh dalam posting blog ini. Bukan itu deh yang akan disampaikan ……

Kampanye dari masing-masing cagubsu di setiap sudut kota sih itu sudah menjadi hal yang biasa, tapi di kota Medan diantara sebegitu banyaknya baliho, umbul-umbul, bilboard, giant banner sampai sticker mengenai cagubsu, ada sesuatu yang menarik yaitu iklan promo layanan masyarakat dari KPU Sumut yang menyarankan warga Sumut untuk berpartisipasi dalam menggunakan hak pilih dalam pilkada Sumut 2008.

Sebagai warga Medan dan Sumut, sudah sejogjanya kita ikut mensukseskan pilkada ini, karena ini dapat mengubah wajah Sumut paling tidak sampai 5 tahun kedepan. Selama masa kampanye kita hindari hal-hal yang irrasional sehingga bisa merusak rasa nyaman warga, apalagi kalau sampai ada kerusuhan…..jangan sampe deh. Pilih cagubsu yang paling sesuai dengan hati nurani kita masing-masing. Jangan salah pilih, karena sekali salah pilih bisa jadi kita akan merasakan efeknya sampai 5 tahun kedepan.

pilkada-sumut.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s