Tunes Hotel Kuala Lumpur, konsep baru hotel murah


Pernah denger kan Air Asia? Iya, itukan perusahaan penerbangan asal negeri jiran yang terkenal dengan low cost airflight. Tetapi apa hubungannya dengan Tune Hotel ya?. Air Asia dan Tune Hotel adalah dua segmen bisnis yang berbeda tetapi pemiliknya saham terbesarnya sama.Tunes hotel juga menerapkan konsep yang sama dengan Air Asia, bayarlah sesuai dengan yang dibutuhkan, anda tidak perlu membayar lebih untuk fasilitas yang anda tidak butuhkan. Kalau di Tune hotel, sewa kamar hotelnya mulai dari RM.10 permalam jika kita bookingnya jauh-jauh hari, tetapi itu hanya sewa kamarnya saja, kalau di kurs kedalam rupiah sekitar 30rb-an, termasuk murah bukan? Tetapi jika kita pesannya agak mepet maka harganya pun tentu akan lebih dari harga itu , harganya bisa sekitar RM.60 ataupun RM.70.

Tetapi harga segitu nyatanya hanya untuk feature standard dari hotel ini, yaitu hanya untuk sewa kamar 24 jam. Jika mau tambah handuk atau sabun maka ada additional cost, begitupun untuk fasilitas AC harus tambah cost untuk durasi pemakaian 5 jam ataupun 12 jam. Tambahan cost untuk 12 jam adalah RM.15, jadi persis sekali seperti konsep Air Asia yaitu what you pay what you get.

Hotel ini terletak di pusat kota, jalan Tuanku Abdul Rahman. Dekat dengan stasiun Medan Tuanku, so artinya great location betul Tune hotel ini sehingga untuk keliling KL, bisa dilakukan dengan mudah via monorail.

Hal yang menarik lainnya, untuk booking hotel ini bisa via website internet yaitu di tunehotels.com. Siapa yang memesan jauh-jauh hari, tentu akan mendapatkan harga yang menarik. Boleh dicoba juga untuk yang akan melakukan travel dengan budget yang ketat. Ayo siapa yang mau melakukan jalan-jalan ke KL ?

2 thoughts on “Tunes Hotel Kuala Lumpur, konsep baru hotel murah

  1. Kl dari Tune hotel ke sunway pyramid atau petaling street bisa naik monorail ga’? Saya mo ke KL 4 hari+1 hari di sgp (ga’ nginap, balik ke KL lagi). Ada saran rute yg murah meriah ga’? Kalo bisa sih naik monorail biar mo kemana-mana ga’ usah ke KL Sentral lagi. Thanks before ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s