Risol GoGo, mau coba ?


Mau cari makanan lagi untuk snack dirumah diwaktu sore? Kalau cari snack yang rasanya manis mungkin bisa bikin bosen, bagaimana kalau rasanya gurih? Coba aja deh, datang ke Jalan Majapahit, Medan dan datangi Penjual Risol GoGo.

Jalan Majapahit ini sebenarnya terkenal sebagai kumpulan tempat penjual Bika Ambon di Medan, tapi kalau kita masuk dari Jl Gajah Mada Medan, maka kita akan bertemu dulu dengan penjual Risol ini, ada diposisi kanan jalan Majapahit ini.

Rasa risolnya cukup eak untuk dijadikan makanan snack harian, kulitnya dilumuri tepung wijen kayaknya, dan isi Risolnya lain dari yang lain….enak dan gurih. Pada penjual Risol ini tidak terdapat tempat makan ditempat, tetapi umumnya pembeli Riso membawanya pulang untuk disantap ataupun juga untuk dibawa dijadikan oleh-oleh.

Makan Risol GoGo ini disertai dengan sambal cair berwarna orange ke merahan, rasanya asem pedas, cukup pas untuk dikombinasikan dengan Risonya. Selain menjual Risol disini juga menjual Lemper Ketan Hitam (Pulut Hitam, kata orang Medan) isi ayam. Rasa lempernya tidak kala dengan rasa Risolnya.

Coba aja, deh ……. dijamin enak tenan!

Related Topic :

Jalan Sutra, Ayo Jajan, Medan Food, Kota Medan, Pemko Medan, Resto DB

One thought on “Risol GoGo, mau coba ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s