Es Campur Methodist yang delicious


Selama kami tinggal di kota Medan dan dari beberapa jajanan es campur yang pernah kami coba dan rasanya, Es Campur di depan SMA Methodist adalah salah satu es campur yang sangat delicious. Penjual es campur ini, mangkalnya tepat di depan SMA Methodist Jl. Hang Tuah Medan. Biasanyapun mangkalnya mengikuti jadwal regular sekolah Methodistnya, jika sekolah libur, maka penjualnya pun ikutan libur.

Dari pilihan es campur ini, biasanya ada campuran alpukat yang sebelumnya dikocok dan dihancurkan dahulu supaya lembut. Ada juga campuran seperti kolak pisang yang berkuah seperti gula merah yang dicairkan, ada lagi campuran ketan hitam atau dalam bahasa Medan disebut Pulut, juga ada potongan cincau, tape tapioka, dawet hijau, kacang tanah kecil-kecil, buah kolang-kaling. Biasanya penyajiannya di sertai air santan kental dan susu kental.

Kalau mau mampir di ES Campur Methodist ini, mampirlah dipagi hari start jam 10.00 pagi sampai habisnya sekitar jam 15.00 siang. Jika sampai disana saat makan siang, cukup ramai dan padat orang memesan es campur tersebut. Biasanya pun pasangan dari minuman es campur ini adalah Bakso Daging Methodist yang jualanannya persis berhadap-hadapan.

@ifmarch

14 thoughts on “Es Campur Methodist yang delicious

  1. Bang iwan teh d best lah! anak smansa aja dulu sering datang cuma buat beli niy es sama bakso. inget biz olahraga beli es sirup sama bang iwan, ngambilnya suka2. hahahaha

  2. wah…hebat si Iwan, masuk juga es campurnya ke blog ini…memang enak es campurmu wan..dari dulu sampe sekarang..

  3. wah…… jadi inget neh…. dulu pernah mecahin es batunya iwan… es campurmu paling enak sejagat…enaknya juga, bisa buat sendiri, ambil sendiri tambah sendiri… harga tetap. mantap bro….

  4. Wao…saya jadi ingin makan es campur bang Iwan…saya rindu es campurnya…memang es bang Iwan.. enak…bisa buat sendiri itu tahun 1977-1980 (SMP)….Kalau saya pulang ke Indo…selalu beli es campurnya.. Sudah sepuluh tahun saya tidak pulang…apakah dia masih jualan es campur…I MISS YOU Bang Iwan…I NEVER FORGET YOUR ES CAMPUR..Juga baksonya…

  5. mantap kriiinaaaa!!!bisa ambil sendiri….jadi satu mangkok makanannya, satu mangkok lagi esnya…biar gak rugi….hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s